Nurliani Ummu Nashifa-Zhafira, Peserta Program I Workshop Metode Sentra di Sekolah Batutis Al-Ilmi (6-7 Februari 2018)

 

Peserta Program I Workshop Metode Sentra Sekolah Batutis Al-Ilmi tanggal 6-7 Febuari 2018

 

Bismillah.  dua hari mencerahkan, mendapatkan ilmu yang begitu manfaat, khususnya buat saya pribadi, kemudian dalam menjalani peran sebagai istri dan ibu. Pelatihan yang juga ditunggu-tunggu, dan Allah memudahkan hingga bisa bergabung bersama sahabat-sahabat seperjuangan dalam mendidik serta mengasuh anak

Bahwa saat membersamai anak, seorang ibu membutuhkan ilmu, memperbaharui suasana hati untuk tetap semangat berjalan di atas rel pengasuhan yang memiliki landasan.

Terima kasih Batutis, Bu Siska, Mba Taya untuk kesediaan menerima kami selama  dua hari menyajikan ilmu hingga mudah diserap dengan menarik, hati terus merekah, mata mencerah, dan mampu membuat saya menarik nafas semakin panjang untuk mengambil jeda.

Terima kasih pak MHaryadi Abu Abdurrahman untuk izin dan supportnya selama saya belajar. Hingga izin permisi batch selanjutnya bisa keluar juga

Semoga yang di ikhtiarkan selama  dua hari menjadi jalan kebaikan yang lebih banyak, untuk membangun generasi harapan dihari ini dan masa depan. Ga sabar untuk ikutan sesi berikutnya insya Allah.

Jika ada waktu, dan kemudahan silahkan ikutan ini dan luangkan!

-Nurliani
banyak pencerahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *